Home » » Apa Itu Grade Ori??

Apa Itu Grade Ori??

 

Banyak dari kita yang pasti masih merasa bingung dengan jersey grade AAA dan jersey bola  grade Ori. Anda pecinta sepakbola? Memiliki tim favorit? Bukan hal yang lumrah jika anda rela menghabiskan uang untuk membeli dan mengoleksi pernak-pernik dari tim favorit anda. Mulai dari jersey bola, mug, t-shirt, jam dinding, syal, dan sebagainya. Hal tersebut sebagai bentuk kecintaan anda dengan tim yang anda favoritkan. Sehingga, anda rela mengeluarkan uang hanya untuk membeli barang-barang tersebut. nah, salah satu yang paling sering dikoleksi adalah jersey bola.
 
Antara Jersey Grade AAA dengan Jersey Bola Grade Ori
 
Jersey bola berbeda gradenya, ada yang Grade AAA, Grade Ori, hingga yang original. Akan tetapi, untuk jersey bola yang original memang mengharuskan anda untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dikarenakan kualitasnya yang sangat baik dibandingkan dengan jersey-jersey bola tiruan lainnya. Nah, yang akan kita bahas sekarang ini adalah mengenai perbedaan yang dimiliki oleh jersey Grade AAA dengan jersey grade ori. Padahal, dua-duanya adalah jersey tiruan. Namun, ternyata jika diteliti dengan baik, maka ada juga perbedaan yang dilihatkan antara kedua jersey tersebut.
 
Perbandingan Jersey Grade AAA dengan Jersey Bola Grade Ori
 
Grade AAA adalah Jersey Replika yang diproduksi oleh pabrik yang berlokasi di negara Thailand. Untuk tingkat kemiripannya dengan jersey original yakni 95%. Untuk Grade Ori tidak jauh berbeda dengan Grade AAA.  Pasalnya, jersey Grade ORI juga jersey replika. Hanya saja, jersey tersebut diproduksi di China. Namun, untuk tingkat kemiripan dan kualitas dengan jersey ORIGINAL, sama seperti dengan jersey Grade AAA yaitu 95%. Akan tetapi, jika ditinjau dari segi kemasan, jelas saja jersey Grade ORI jauh lebih baik jika dibandingkan dengan jersey Grade AAA. Hal ini dikarenakan, jersey Grade ORI dikemas dengan Polybad, seperti pembungkus obat yang disesuaikan seperti yang ada di counter-counter resmi di mana jersey ORIGINAL dijual. Sementara, untuk jersey Grade AAA hanya menggunakan plastik biasa sebagai kemasannya. Sehingga, jelas saja untuk tingkat kerapihan pengemasan, Jersey Grade ORI jauh lebih unggul dibandingkan dengan tetangganya.

Jersey Bola Grade Ori paling diminati
 
Selain jersey Grade AAA dan Grade ORI, ada juga jersey Player Issue. Untuk tingkat kemiripan dengan jersey ORIGINAL, jersey ini bisa dibilang hampir mendekati persentasenya karena hampir semua detail yang ada di semua jersey yang digunakan oleh para pemain di lapangan, bisa anda temukan pada Player Issue. Dalam angka, tingkat kemiripannya sekitar 98%. Hanya saja, Player Issue ini hanya tersedia untuk Apparel Nike. Seperti halnya pada Nike, di Jersey Player Issue ini terdapat Seamless (tanda T di pundak) dan Laser Cut (lubang-lubang udara kecil yang berada di samping jersey). Sementara untuk Adidas, terdapat Tech-Fit (ada seamless di belakang). Nah, sudah tahukah anda mengenai jersey-jersey tiruan yang ada saat ini? Sehingga, anda tidak perlu merasa bingung lagi untuk menentukan pilihan dan membeli yang mana. Dengan informasi di atas, anda pun akan lebih mudah menentukan jersey dengan grade apakah yang sebenarnya bisa anda jadikan pilihan. Dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan jersey Original yang umumnya dipatok dengan harga 500ribu ke atas, tentunya menjadi solusi yang tepat bagi anda yang ingin mengoleksi jersey, tapi memiliki budget yang kurang. Jersey bola Grade ORi memang menjadi salah satu yang paling sering diminati oleh para pecinta sepakbola.
 


0 komentar:

Post a Comment

Popular Products